10 Situs Nonton Film Gratis yang Mudah untuk Diakses

Nonton film menjadi salah satu kegiatan yang banyak disukai orang. Dengan canggihnya teknologi saat ini, kini nonton film tak hanya bisa dilakukan di bioskop. Bahkan, beberapa situs film yang hadir memberikan layanan nonton film gratis bagi para penggunanya.

Tentunya, bagi Kamu para pecinta film, ini menjadi hal yang sangat menguntungkan bukan. Kamu bisa dengan mudah membuka website nonton film secara gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

Nah, salah satu website yang paling banyak digunakan untuk menonton film secara gratis adalah indoxxi. Santer terdengar kabar, bahwa situs yang satu ini telah dibajak oleh pemerintah karena menayangkan film bajakan secara ilegal.

Namun, buat Kamu yang ingin menyaksikan film kesukaan secara gratis, kini tak perlu sedih lagi. Karena masih ada beberapa situs nonton film lainnya yang bisa diakses dengan mudah dan cepat. Apa sajakah itu? Yuk, langsung saja simak jawabannya berikut ini.

10 Situs Nonton Film Gratis

Langsung saja tanpa bertele tele, berikut ini 10 situs buat streaming gratis rekomendasi dari kami.

FilmRise

Tempatnya nonton Film Gratis

Yang pertama ada FilmRise. Situs nonton film satu ini ternyata cukup unik dan berbeda dengan beberapa situs lainnya. Hal ini karena, untuk bisa mengakses situs tersebut Kamu tak perlu membuat Chrome ataupun yang lainnya.

FilmRise bisa dinikmati lewat YouTube dengan mudah dan cepat. Bahkan, ada beberapa pilihan channel yang bisa dipilih. Beberapa diantaranya adalah FilmRise Documentaries, FilmRise Television, FilmRise Movies, dan FilmRise True Crime.

Tentunya, semua channel tersebut bisa Kamu akses secara Cuma-Cuma di Youtube. Sangat mudah bukan? Tontonan yang ada di dalamnya pun sangat berkualitas.

Baca Juga : Cara Mendaftar Grabfood

TubiTV

streaming film gratis online indoxxi

Berikutnya ada TubiTV yang menjadi situs streaming film gratis serta legal terbesar yang bisa Anda aksess secara gratis dan mudah. Situs yang berasal dari Amerika Serikat ini menyediakan lebih dari 20 ribu film serta acara TV Hollywood.

Pastinya, ribuan film serta acara TV tersebut berasal dari berbagai macam genre. Jadi, Kamu bisa menonton film Hollywood favoritmu. Akan tetapi, sebelum bisa menikmati film yang ada di dalamnya, Kamu harus membuat akun terlebih dahulu.

Namun, layanan gratis tersebut harus dibayar dengan iklan yang ada di dalamnya. jadi, saat menonton acara TV kesukaan, ada juga iklan yang harus Kamu tonton terlebih dahulu. Situs nonton film gratis satu ini bisa Kamu kunjungi di website tubitv.com.

Artikel Menarik Lainnya : Tempat Nonton Anime Rekomended

Viki

nonton film gratis lk21

Viki menjadi salah satu platform nonton film gratis dari negeri sakura, Jepang. Hampir mirip dengan aplikasi nonton film kenamaan yakni Viu, Viki juga menyediakan berbagai macam film serta acara TV dari Asia terutama Korea Selatan dan China.

Berbagai macam genre film pun bisa Kamu nikmati lewat situs nonton streaming satu ini. Tak cukup sampai disitu saja, ternyata komunitas dari Viki ini juga cukup luas. Dimana ada banyak contributor serta reviewer film yang ditayangkan di Viki.

Nah, agar bisa mengakses semua film secara gratis dan mudah, Kamu perlu membuat akun Viki terlebih dahulu. Viki bisa Kamu akses lewat situs viki.com.

Popcornflix

streaming film korea

Masih belum puas dengan beberapa situs nonton film gratis yang tersedia di atas? Mungkin Popcornflix ini bisa dijadikan pilihan. Tak kalah dengan beberapa situs yang sudah disebutkan di atas, Popcornflix juga menyediakan berbagai macam film serta acara TV dalam beragam genre.

Menariknya lagi, dengan situs gratis ini Kamu juga bisa menikmati film Hollywood dan beberapa film Asia termasuk salah satunya adalah drama Korea.

Meski gudang film yang dimilikinya tidak seluas Netflix, namun Kamu bisa menikmati semua film secara cuma-cuma tanpa harus mendaftarkan terlebih dahulu.

Situs nonton film yang dikembangkan oleh Screen Media Ventures, LLC ini merupakan situs legal yang bisa langsung Kamu akses di popcornflix.com.

Plex

cara nonton film gratis 2020

Plex menjadi salah satu situs yang bisa Kamu akses dengan mudah. Bahkan, situs nonton ini tak hanya bisa digunakan untuk menonton film favorit saja. Ternyata, dengan Plex Kamu juga bisa menyaksikan berbagai macam tayangan dokumenter, berita serta podcast.

Agar bisa menikmati layanan gratis yang diberikan oleh situs satu ini, tentu Kamu harus melakukan sign in terlebih dahulu.

Kamu Wajib Tahu : Beragam Ukuran Foto yang Harus Kamu Tahu

Crunchyroll

streaming anime sub indo Crunchyroll

Kamu suka nonton anime? Tapi bingung cari situs gratis yang bisa membuat nonton anime sepuasnya? Untungnya, kini ada nonton film gratis Crunchyroll yang membantu Kamu untuk menonton berbagai macam anime populer.

Ada banyak sekali animasi yang bisa Kamu tonton lewat situs tersebut seperti Hitoro No Shita, Edens Zero, Fairy Tail, Attack on Titan, Naruto dan masih banyak yang lainnya.

Jadi, buat Kamu para pecinta anime, tunggu apalagi? Langsung saja akses situs nonton gratis satu ini untuk mendapatkan pengalaman menonton anime yang lebih baik dan lebih seru.

MoviesJoy

streaming nonton film subtitle indonesia

Terkadang, ada beberapa situs yang hanya menampilkan film-film lama. Tentu saja, hal tersebut cukup membosankan terlebih jika Kamu pernah menonton film-filmnya. Untungnya, ada situs MoviesJay yang membantu Kamu untuk menonton film terbaru dengan mudah.

Bahkan, hanya dengan menggunakan situs gratis tersebut Kamu bisa menyaksikan beberapa film terbaru seperti The Call of The Wild, Birds of Prey, Jumanji, Parasite, hingga The Avengers: Endgame dan masih banyak lagi.

Retrovision

streaming film gratis terpopuler

Berbeda dengan beberapa situs nonton film di atas. Retrovision merupakan situs yang ditujukan kepada mereka pecinta film klasik. Memang, film klasik memiliki banyak sekali kenangan.

Situs yang bisa Kamu akses secara gratis ini menyediakan film jadul mulai dari tahun 1940-an. Genre dari film yang ada tayang dalam situs tersebut pun sangat beragam, mulai dari kartun, drama, perang, horror dan yang lainnya.

Baca Ini Juga : Panduan Penulisan Alamat Surat yang Benar

Kanopy

streaming online indoxxi

Ingin menyaksikan film gratis namun memiliki gambar yang berkualitas? Nah, situs Kanopy solusinya. Berbagai macam film dari beragam genre pun tersedia dalam situs yang satu ini.

Menariknya lagi, Kanopy juga menyediakan buku serta komik yang bisa Kamu baca. Tak hanya bisa diakses lewat PC, namun Kamu juga bisa mengakses website Kanopy melalui smartphone.

VIU

streaming film online di viu

Bagi para pecinta film dan drama korea, Viu menjadi salah satu situs yang menyediakan berbagai macam film serta acara TV yang ada di Asia terutama Korea Selatan, Thailand, Jepang, China, Hongkong dan Indonesia.

Pada 30 hari pertama, pengguna bisa menikmati berbagai macam tayangan secara gratis. Namun, setelah itu pengguna akan dikenakan biaya untuk bisa menikmati berbagai macam film yang ada di dalamnya.

Meski demikian, namun kualitas gambar dari film yang ada dalam situs tersebut tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, Kamu bisa menikmati berbagai macam tayangan yang ada di dalamnya dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Selain situs nonton film gratis, ternyata Kamu juga bisa menikmati tayangan film favorit dengan menggunakan aplikasi nonton film. Kini, aplikasi tersebut bisa Kamu dapatkan secara mudah hanya dengan mendownloadnya lewat PlayStore.

Berbagai macam aplikasi nonton film pun tersedia untuk menikmati waktu santai Kamu. Namun, tidak semua aplikasi tersebut bisa menyajikan tayangan yang berkualitas untuk Kamu tonton.

5 Aplikasi Wajib Download Untuk Nonton Film

Buat Kamu yang ingin nonton film berkualitas lewat aplikasi nonton film, berikut ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk Kamu download.

WeTV

wetv

Buat Kamu para pecinta drama, WeTV menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton drama secara gratis. Tak Cuma itu, Kamu juga bisa menonton film, variety show original serta populer yang ada.

Berbagai macam fitur unggulan pun tersemat di dalamnya untuk membuat pengalaman menonton Kamu menjadi lebih baik. Beberapa fitur yang tersemat di dalamnya seperti kategori film, drama dan variety show yang dibagi ke dalam beberapa halaman yang berbeda.

Fitur untuk lanjutkan menonton yang membantu mengingat sudah sejauh mana film ditonton serta subtitle/terjemahan.

Vidio

Dapatkan layanan menonton film terbaik dengan menggunakan aplikasi Vidio. Saluran TV lokal yang satu ini menghadirkan berbagai macam tayangan mulai dari tayangan lokal hingga internasional.

Tak lupa juga, berbagai macam film tersebut telah dibagi ke dalam beberapa genre sehingga mempermudah Kamu untuk mencari film favorit. Kamu tak hanya bisa menikmati film Indonesia, namun juga beberapa film barat, Korea dan juga India.

Menariknya lagi, aplikasi satu ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali di Google Play Store. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langsung tonton film kesukaan Kamu lewat aplikasi Vidio.

Viki

Tidak hanya bisa diakses lewat situs resminya, namun Viki juga memiliki aplikasi khusus yang bisa Kamu download di Playstore. Sama dengan versi websitenya, aplikasi Viki juga menayangkan berbagai macam film Asia seperti Thailand, Jepang, Taiwan, China dan Korea Selatan.

Kamu juga bisa menyaksikan variety show yang terjadi di dalamnya. Buat Kamu yang ingin nonton film gratis, aplikasi Viki sangat direkomendasikan. Apalagi, lewat aplikasi tersebut Kamu juga bisa menonton beberapa judul film secara gratis bahkan tanpa film dan tanpa harus log in terlebih dahulu.

Viu

Streaming Film gratis terbaru 2021

Bagi para pecinta drama Korea, Viu menjadi salah satu aplikasi yang wajib untuk dimiliki. Tak heran, jika aplikasi tersebut sangat terkenal sebagai aplikasi untuk nonton drama Korea. Namun, nyatanya lewat aplikasi tersebut Kamu tak hanya nonton drama Korea saja.

Tapi, ada juga tayangan film dan drama lainnya dari beberapa negara seperti China, Jepang, Thailand hingga Bollywood dan Hollywood.

Keunikan lain yang dimiliki oleh aplikasi nonton film ini ada pada subtitlenya. Dimana, para penonton bisa menonton film dengan menggunakan subtitle Indonesia.

Aplikasi gratis ini akan selalu menyayangkan beberapa iklan di dalamnya. Jika Kamu tidak ingin terganggu karena iklan-iklan tersebut, maka Kamu bisa meningkatkan menjadi aplikasi premium.

Iflix

Iflix merupakan aplikasi nonton film gratis yang membantu Kamu untuk menonton berbagai macam film dari semua genre. Di dalam aplikasi tersebut, ditayangkan berbagai macam film yang berasal dari Indonesia, Thailand, Jepang, Korea hingga film Barat.

Tak hanya itu, Kamu juga bisa menonton beragam film tersebut dengan banyak pilihan subtitle, salah satunya subtitle Indonesia.

Buat Kamu yang ingin menonton film secara gratis, maka akan muncul beberapa iklan saat film sedang ditayangkan. Salah satu fakta yang harus Kamu ketahui tentang aplikasi ini bahwa tidak semua film tersedia secara gratis dan ada beberapa film yang disediakan untuk VIP.

Nonton film gratis memang menjadi kesukaan siapa saja. Dengan menonton film secara gratis hal tersebut membantu mereka untuk tidak perlu mengeluarkan uang saat menonton film favorit. Namun, alangkah baiknya jika Kamu menonton film lewat situs resmi untuk menghargai penciptanya.

Leave a Comment