Info Lowongan Kerja Indomaret 2023 TERBARU

PT Indomarco Prismatama atau yang kita kenal sebagai Indomaret adalah sebuah toko ritel terbesar di Indonesia. Ada belasan ribu cabang Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Siapa, sih, yang tidak mau bekerja di perusahaan besar dan terkenal di Indonesia? Berikut Cara Cek Kuota Lamaran Kerja di Indomaret.

Cara Melamar Kerja Online di Indomaret

Ikuti langkah-langkah mudah cara melamar ke indomaret online berikut ini!

1. Kunjungi Website https://career.indomaretgroup.com/jobs

2. Pilih Jenis Pekerjaan

Pilih jenis pekerjaan atau program yang kamu inginkan dan yang sesuai dengan persyaratan melamar kerja di indomaret sebagai intern/MDP/MDP Specialist/Professional/Supervisor Trainee Program/Pegawai.

3. Pilih Lokasi

Setelah memilih program dengan syarat lamaran kerja indomaret yang sesuai dengan kamu, pilih lokasi penempatan yang kamu inginkan untuk pekerjaan yang kamu lamar.

4. Pilih Lowongan Pekerjaan

Setelah kamu menentukan pekerjaan yang diinginkan, tekan tombol “apply”. Pilih lowongan pekerjaan dengan syarat lamaran indomaret yang sesuai dengan kamu, ya.

Perlu diingat bahwa lowongan pekerjaan yang tersedia akan berbeda di setiap lokasi dan dapat berubah sewaktu-waktu dengan syarat lamaran kerja indomaret yang berbeda sesuai pekerjaanya.

5. Isi Formulir Pendaftaran

Untuk memenuhi persyaratan lamaran kerja Indomaret, ingat untuk isi formulir secara teliti, ya!

Klik tombol “kirim lamaran” jika kamu telah selesai isi formulir pendaftaran Indomaret dengan benar.

Sebenarnya, kamu bisa juga melamar kerja melalui email. Tetapi, cara melamar kerja Indomaret lewat email sedikit lebih berbeda. Kamu harus mengetahui alamat email HRD dari kantor cabang Indomaret yang ingin kamu lamar melalui forum atau grup online.

6. Tunggu Kabar

Kalau sudah berhasil mengunggah formulir pendaftaran, tunggu kabar selanjutnya dari pihak Indomaret melalui email, telepon, atau WhatsApp.

Nah, sambil menunggu, ingat untuk buat Curriculum Vitae (CV) dan siapkan dokumen terkait lainnya seperti pada syarat melamar kerja di indomaret secara offline setelah ini.

Tahap-tahap Proses Rekrutmen di Indomaret

  1. Penyortiran CV
  2. Tes Psikotes
  3. Tes Keterampilan (Jika Diperlukan)
  4. Kelompok Diskusi
  5. Wawancara dengan HRD
  6. Wawancara Terakhir
  7. Surat penawaran

Setiap proses rekrutmen memiliki interval maksimal 2 minggu dan jika memungkinkan dalam 1 hari dapat melakukan 2 proses langkah rekrutmen.

Originally posted 2012-08-10 10:11:38.

Leave a Comment